p

Mebel Jati | Furniture Jepara | Mebel Minimalis | Mebel Jepara

Mebel jati adalah toko furniture jepara yang menjual produk mebel minimalis dan ukir dari bahan kayu jati perhutani tua yang berkualitas.

Mebel Jati Jepara Online Indonesia atau www.mebeljati.co.id salah satu produsen mebel jati berkualitas ekspor, mebel jati jepara online indonesia memproduksi segala kebutuhan interior dan eksterior rumah, kantor, hotel dan apartemen.

Produk mebeljati.co.id meliputi: Rumah kayu jati, Gazebo jati, Kursi tamu jati, Kursi teras jati, Sofa jati, Meja lesehan, Meja makan jati, Meja makan ukir, Meja kantor, tempat tidur jati, Set kamar tidur, Kusen Pintu Jati, Mebel rak dapur / Kichen set, Papan pijakan tangga, rolling tangga jati, dan lantai kayu jati.

SELAMAT DATANG DI WWW.MEBELJATI.CO.ID

Kita Adalah Toko Mebel Jati Jepara Spesialis Furniture Minimalis & Ukir.

​

Furniture Minimalis

Jual furniture minimalis & modern bahan kayu jati jepara harga murah, promo gratis free ongkir keseluruh jawa dan jakarta.

jual furniture ukir kayu jati jepara model klasik, mewah, eropa style dan custom ukiran sesuai keinginan anda.

Toko furniture online www.mebeljati.co.id menjual mebel minimalis dan mebel ukir jepara dari material kayu unggulan yaitu kayu jati jepara. Anda bisa mengisi furniture rumah dan kantor anda dengan desain furniture kayu jati jepara ditoko kami. Keunggulan dari toko kami adalah menggunakan bahan kayu jati yang sudah pasti unggul jika dibandingkan dengan kayu-kayu lainya. Pilihlah furniture di toko kami sesuai desain rumah anda, baiknya minimalis atau ukir silahkan konsultasikan dengan team kami.

Kita Mendesain & Menjual Mebel Jati

Bagi anda yang ingin mengisi furniture rumah dan kantor tetapi masih bingung dengan desain yang dipilih, team kami akan membantu anda silahkan konsultasikan dengan kami. Kami juga menerima model atau desain dari anda, silahkan berikan desainya kepada team kami.Ide dan desain anda kami bisa mewujudkanya sesuai harapan anda, karena team kami sudah ahli dalam pembuatan furniture custom untuk rumah maupun kantor anda. Furniture yang kita jual menggunakan bahan kayu jati, karena kayu jati adalah kayu unggulan untuk memproduksi furniture kota jepara.

Furniture kantor

Jual Furniture kantor kayu jati jepara model minimalis & ukir.

furniture rumah

Jual Furniture Rumah Kayu Jati Model Minimalis & Ukir.

Project Ukur Kerumah Costumer
Kunjungan Costumer Ke Rumah Mebel Jati JeparaKunjungan Costumer Ke Rumah Mebel Jati Jepara

Keuntungan Belanja furniture online di toko mebel jati jepara anda tidak perlu repot keluar rumah. Bahan kayu jati menggunakan bahan kayu pilihan yang terjamin kualitasnya. Anda cukup kosultasikan dengan team kami melalui whatsapp mengenai desain pilihan anda. Kami akan berikan kemudahan pelayanan dari team kami 24jam secepat mungkin kami akan balas pertanyaan anda.

Anda juga bisa meminta team www.mebeljati.co.id untuk terima beres dengan furniture pesanan dilokasi anda. Masalah pengiriman dan instalasi mebel kami yang bertanggung jawab. Pelayanan full servis jadi anda tidak perlu lagi dengan barang rusak atau lecet dalam pengiriman karena team kami menggaransinya.

Portofolio Mebel Jati

mebeljati.co.id sudah banyak sekali mengerjakan order furniture untuk pengisian rumah, kantor, villa, masjid, dan rumah makan atau cafe. Salah satu contoh produknya adalah sebagai berikut:

Rumah Kayu Jati Jepara

Rumah kayu jati ukir jepara model limasan untuk pendopo atau rumah makan juga menjadi produk incaran pebisnis besar.

Rumah Kayu Jati Ukir jepara
Pintu Minimalis Tikar

Pintu Minimalis Tikar

Pintu minimalis tikar adalah pintu terlaris di tahun 2020 sampai sekarang 2021, modelnya unik seperti anyaman tikar. 

Plafon Kayu Jati

Plafon Kayu Jati

Plafon kayu jati diatas adalah portofolio proyek kami di masjid dinas pendidikan dan kebudayaan kota jombang. Bahan kayu jati, rangka kayu jati model minimalis diagonal / wajik.

Bonus gagang pintu kayu
Sovenir Kaos Putih Mebel jati
Promo Gratis Ongkir

Promo

Bonus Belanja Furniture Online Di Mebeljati.co.id

Dapatkan bonus gagang pintu kayu jati dan sovenir kaos mebel jati sebagai cindera mata dari toko kami secara cuma-cuma. Selamat berbebelanja promo ini berdasarkan S&K yang berlaku.

Rp 750.000,-

Rp 0.00

Butuh Sesuatu yang Lebih (Furniture Kustom)? Anda Memimpikannya, Kami Akan Membuatnya.

Furniture Kustom

Anda ingin furniture kustom? Tenang saja segala ide desain furniture impian anda kami bisa mengerjakanya.

Pintu Ukir Jepara Kayu Jati Model Terbaru

Lokasi Mebeljati.co.id berada Desa brang wetan rt 02 rw 03 kecamatan welahan kabupaten jepara – Jawa tengah, Indonesia. Kami diakui di seluruh dunia untuk kualitas dan keindahan mebel minimalis dan ukiran kami, ukiran jati jepara Indonesia dan jati berkualitas adalah pilihan produk kami, tidak hanya karena indah, tetapi karena ia kuat dan tahan lama, juga karena diukir dengan utilitas dan seni dekoratif yang indah staff desainer dan pengrajin kami terampil dalam menciptakan sebuah produk.

Mebeljati.co.id berdiri sejak tahun 2013 kami tetap eksis dan konsisten menjaga mutu produk berkualitas dan desain yg inovatif dan terbaru, Mebeljati.co.id didukung tenaga ahli ukir dan bubut yg profesional dan berjiwa seni, dan tersedianya bahan baku kayu jati, daerah kami adalah salah satu penghasil kayu jati terbaik di indonesia. Membuat produk Mebeljati.co.id tetap unggul dan diterima dipasaran dalam dan luar negeri.

Mebeljati.co.id menyediakan produk-produk mebel dengan bahan baku kayu jati pilihan dan standar teruji dari Perhutani dan mengedepankan keseimbangan alam dan ramah lingkungan, selain produk bahan kayu jati utama Mebeljati.co.id juga membuat produk mebel kayu jati daur ulang, dan juga mebel kayu, interior dan eksterior berbahan akar jati. Selain menciptakan mebel jati dan ukiran jati dalam model klasik dan minimalis, Mebeljati.co.id juga dengan senang hati menerima custom desain dari anda.

Selemat berbelanja furniture online di toko mebel jati jepara, kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kunjungan anda.

Alamat Toko

Brang wetan 02/03 kalipucang wetan welahan
Jepara (59464) – Jawa tengah
Buka setiap hari 8.15 –  17.00 WIB

Get Directions

Kontak Kami

admin@mebejati.co.id
(+62) 81225768111

Subscribe

5 + 15 =