3 Manfaat Tepung Beras untuk Kecantikan

Tepung beras berasa dari beras yang direndam semalam, kemudian dihaluskan hingga menjadi tepung beras. Tepung berasa ini mengandung berbagai macam nutrisi yang bagus untuk kecantikan kulit wajah. Kandungan yang ada pada tepung beras dikenal mampu mengatasi masalah wajah seperti masalah penuaan diri yang menimbulkan garis-garis halus dan masalah pigmentasi pada wajah akibat bekas jerawat.

Cantik dengan Perawatan Masker Tepung Beras

  1. Menghempas garis halus

Timbulnya garis halus merupakan masalah kulit wajah yang berhubungan dengan penuaan dini. Perawatan secara teratur dengan menggunakan masker tepung beras ini akan menghempaskan garis-garis halus pada wajah. Selain itu, akan mendapatkan manfaat mengencangkan kulit dan menghaluskannya.

  1. Menghilangkan jerawat

Kandungan antiseptik pada tepung beras mampu menghilangkan jerawat. Tidak hanya itu, bekas-bekas jerawat juga dapat hilang dengan melakukan perawatan menggunakan masker tepung beras ini.

  1. Mencerahkan kulit wajah

Kandungan asam amino dan berbagai macam vitamin pada tepung beras mampu meningkatkan kolagen pada kulit sehingga kulit menjadi awet muda. Kandungan tirosinase pada tepung beras diketahui mampu menghambat dan mengontrol pembentukan melanin pada wajah. Sehingga, dapat mencerahkan kulit wajah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *