Ingin Tahu Teknik Berburu Rusa? Ini Tekniknya

Berburu rusa merupakan salah satu aktifitas yang menyenangkan, namun pastinya Anda mendapatkan izin untuk berburu. Karena ini merupakan sebagai salah satu satwa yang dilindungi. Kini untuk Anda yang hobi dalam berburu tersebut kami memiliki beberapa Teknik yang bisa Anda terapkan dalam berburu Rusa.

Teknik Berburu Rusa Penting Diperhatikan

  1. Memperhatikan hal- hal dilingkungan

Berburu adalah hal yang menyenangkan dengan selalu menjaga kelestarian alam salah satunya yaitu berburu rusa.  Untuk melakukan pemburuan rusa jangan lupa kita izin terdahulu, karena tidak semua wilayah di perbolehkan dan yang terpenting senapan kita mempunyai dasar hokum atau legalitasnya. Tidak sembarang senapan diperbolehkan. Pakain saat berburu Rusa sangat berpengaruh karena ada beberapa warna yang tidak bisadilihat dengan baik oleh rusa.

Dan yang tak lupa yaitu untuk menyiapkan umpan, karena berburu rusa juga memerlukan umpan seperti wortel dsb

  1. Melakukan teknik – teknik penangkapan

Sabar adalah kunci dari setiap pemburu binatang,dengan sabar kita bisa memancing rusa keluar dan melakukan penembakan dengan baik, serta kita selalu mencari posisi saat menembak. saat berburu rusa pastikan amunisi terisi penuh. Ada banyak cara berburu selain menggunakan senapan juga bisa menggunakan busur dan panah, kita harus memastikan anak panah siap untuk dilesatkan dari busurnya dengan baik dan benar. Dan disini di sarankan untuk posisi berdiri karena bisa leluasa untuk bergerak. Dengan cara membidik hal yang vital Untuk melumpuhkan target dengan efektif, dan kita bisa mengarahkan senjata pada bahu atas, kepala, atau leher Rusa hutan.

Di sasaran yang vital ini akan membuat Rusa lebih cepat tertangkap dan mati. untuk menemukan lokasi arah berjalan atau larinya sasaran kita bisa mulai dari area yang tampak ada bekas darah, dengan kata lain berburu rusa adalah hal yang sangat menyenangkan jika kita tahu tekniknya, dan Berburu akan lebih menyenangkan jika kita mengajak teman bersama kita agar pemantauannya lebih jelas. Yang pasti ketika kita sendirian tanpa mengajak teman anda akan kebingungan ketia si rusa berlali dengan cepat sedangkan kita sibuk dengan peralatan yang kita baw.

Namun jika terpaksa sendirian, pastikan Anda membawa peralatan yang memadai serta sarana meminta bantuan jika terjadi keadaan darurat yang mungkin kita tidak bisa memantau atau kehilangan jejak pada sitarget, menyenangkan bukan berburu rusa

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *