Inilah 4 Bukit Bintang Paling Menakjubkan di Pulau Jawa

Menikmati keindahan langit malam di bukit bintang tentu menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan. Indahnya panorama alam saat malam hari menjadi daya tariknya yang jarang ditemukan di tempat-tempat lain. Cantiknya gemerlap lampu-lampu kota pada bangunan dan kendaraan di jalanan, membuat kita yang melihatnya seolah tengah menatap langit dengan bintang-bintang yang bertaburan.

Untuk menikmati pesona alam seperti ini, Anda bisa melihatnya di setiap dataran tinggi. Namun jika ingin yang lebih menakjubkan, berikut 4 bukit yang bisa dikunjungi:

  1. Bukit Bintang Jogja

Terletak di pinggir Jl. Wonosari, jalan penghubung antara Jogja dan Gunungkidul. Bukit ini merupakan yang paling dikenal oleh wisatawan dengan pemandangan malam hari yang mengagumkan dan fasilitas memadai.

  1. Bukit Bintang Bandung

Berada di wilayah perbukitan Dago Utara, tempat ini biasanya digunakan untuk berburu potret pemandangan malam hari yang menawan.

  1. Bukit Bintang Malang

Berlokasi di kota Batu, tepatnya di Pengunungan Banyak kota Batu, 15 Km dari kota Malang. Bukit ini tidak hanya ramai saat malam hari, tapi juga di siang hari sebagai tempat tujuan kegiatan paralayang.

  1. Bukit Bintang Rembangan Jember

Terletak di kecamatan Rembangan, Jember, tepatnya di desa Kemuning Lor yang berjarak sekitar 20 menit dari pusat kota. Tempat ini tidak kalah menakjubkan meski belum dikembangkan seperti yang lainnya.

Itulah 4 bukit bintang dengan keindahan yang menawan saat malam hari yang ada di Pulau Jawa. Jika ingin berkunjung, pastikan untuk memakai pakaian hangat karena udara disana cenderung dingin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *