Jenis-Jenis Truk Cabai

Cabai merupakan bumbu bahan makanan utama yang wajib ada dalam suatu masakan, sehingga cabai sangat di butuhkan oleh masyarakat. Bisa di bilang masakan tanpa cabai maka akan hambar rasanya. Oleh karena itu peluang untuk budi daya menanam cabai dan memasarkannya menjadi peluang yang sangat bagus dan bisa kamu jadikan lading bisnis yang menjanjikan untuk masa depan. Hal yang perlu kamu persiapkan adalah lahan untuk menanam cabai, bibit cabai, pupuk beserta perawatannya sedangkan untuk memasarkannya kamu perlu menggunakan pick up atau truk agar bisa di pasarkan atau di kirimkan keluar kota, saat ini ada 2 jenis truk cabai yang biasanya digunakan oleh para penjual.

Truk cabai pick up atau kecil

Untuk truk cabai pick up atau kecil ini biasanya digunakan untuk memasarkan cabai ke pasar-pasar yang dekat dengan lokasi lahan cabai atau untuk mengantar ke antar kecamatan dan antar kabupaten dalam satu provinsi saja, truk cabai pick up atau kecil digunakan sebagai transportasi yang tepat karena disamping body truk yang lebih kecil, muatannya juga lebih sedikit karena memang cabai yang di distribusikan tidak terlalu banyak. Truk cabai pick up ini juga cocok untuk anda yang memiliki bisnis cabai yang belum terlalu besar dan untuk pendistribusiannya bisa menggunakan truk pick up.

Truk cabai berukuran besar

Untuk truk cabai yang berukuran besar biasanya di gunakan untuk mendistribusikan cabai dalam jumlah banyak dari suatu lahan cabai yang besar dan luas untuk kemudian di distribusikan ke berbagai kota antar provinsi bahkan bisa antar pulau. Truk cabai berukuran besar ini cocok untuk anda yang telah memiliki bisnis distribusi cabai dalam jumlah besar ke berbagai kota di Indonesia.

Demikianlah beberapa ulasan tentang truk cabai yang perlu anda ketahui sehingga bisa di jadikan referensi untuk anda yang ingin memulai bisnis penjualan cabai atau pendistribusian cabai baik itu di dalam kota maupun antar propinsi dan antar pulau sekalipun.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *