4 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Sehat

Bicara soal tinggi badan, pasti sebagian besar orang pasti mendambakan tinggi yang ideal dan proporsional. Tentu saja alasan mengapa banyak orang yang menginginkan hal tersebut, salah satunya yaitu dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu, sekarang ini tinggi badan juga menjadi salah satu prasyarat yang wajib dipenuhi untuk bisa mendaftar suatu pekerjaan tertentu.

Sebenarnya menambah tinggi badan bukanlah hal sulit seperti yang dibayangkan oleh banyak orang. Selain olahraga, makanan ternyata juga dapat memberikan pengaruh terhadap tinggi badan seseorang. Nah, bagi Anda yang sekarang ini sedang berencana untuk menambah berat badan, pastikan untuk menerapkan beberapa cara menambah tinggi badan berikut ini.

4 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami\

pixabay.com

Rajin Minum Susu

Tahukah Anda bahwa salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah tinggi badan dengan cepat yaitu dengan mengkonsumsi susu secara rutin. Namun perlu diketahui bahwa susu yang Anda pilih harus mengandung tinggi kalsium yang mendukung untuk menambah tinggi badan.

Seperti yang diketahui, kalsium merupakan sebuah zat yang penting untuk menjaga tulang agar tetap kuat dan sehat. Kandungan kalsium dipercaya dapat meningkatkan pertumbuhan tulang pada anak dan juga mampu membantu mencegah penyakit pengeroposan tulang. Dengan membiasakan minum susu secara rutin akan membantu mempercepat pertumbuhan tinggi badan Anda.

Rajin Minum Air Mineral

Selain minum susu yang mengandung kalsium tinggi, cara menambah tinggi badan lainnya adalah dengan rajin minum air mineral. Seperti yang diketahui, air mineral merupakan air minum yang mengandung mineral yang mudah diserap oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi air mineral secara rutin akan membuat tubuh lebih segar dan terhindar dari masalah dehidrasi.

Lakukan Olahraga Renang

Renang adalah salah satu olahraga air yang sangat digemari oleh semua kalangan baik pria maupun wanita. Salah satu alasan mengapa olahraga ini sangat digemari yaitu dapat menghilangkan penat dan membuat pikiran menjadi relaks. Namun tahukah Anda, selain dapat menghilangkan stress ternyata olahraga renang juga bisa menjadi cara untuk menambah berat badan dengan alami.

Hal tersebut karena olahraga renang dapat melatih semua otot-otot tubuh sehingga mampu mendorong bertambahnya tinggi badan secara cepat. Nah, bagi Anda yang ingin menambah tinggi badan dengan cara yang menyenangkan melakukan aktivitas renang adalah pilihan yang sangat tepat.

Bersepeda

Selain olahraga renang, bersepeda juga dipercaya dapat menambah tinggi badan dengan cepat. Jadi bagi Anda yang ingin segera memiliki badan tinggi pastikan untuk mencoba salah satu cara ini. Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengatur kursi sepeda agar lebih tinggi. Biarkan kaki bersentuhan dengan sehingga dapat menarik tulang untuk tetap tumbuh.

Makanan dan Minuman Penghambat Tinggi Badan

pixabay.com

Minuman Soft Drink

Nah, bagi Anda yang suka minuman soft drink maka pastikan untuk segera mengubah kebiasaan tersebut sekarang juga. Perlu diketahui, soft drink merupakan salah satu jenis minuman bersoda yang mana dapat menghambat tinggi badan Anda. Selain itu minuman ini juga tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Minuman soda atau soft drink memang dapat menghilangkan rasa haus Anda dengan cepat. Namun hal tersebut nyatanya bisa membahayakan kesehatan Anda, sehingga pastikan untuk mengurangi kebiasaan minum soft drink setiap hari.

Makanan Mengandung Banyak Garam

Makanan selanjutnya yang juga dipercaya dapat menghambat tinggi badan seseorang yaitu makanan yang mengandung garam berlebih. Para spesialis gizi mengatakan bahwa setiap 2.300 miligram sodium dapat mengikir 40 miligram kalsium dalam tubuh. Jadi, jika mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung garam seseorang akan kehilangan mineral tulang lebih banyak.

Makanan yang Manis

Satu lagi makanan yang juga dipercaya dapat menghambat pertumbuhan tulang adalah makanan yang manis. Tahukah Anda, terlalu berlebihan mengkonsumsi gula akan menghambat penyerapan nutrisi kalsium dalam tubuh. Selain itu juga dapat mengikis nutrisi fosfor sehingga mengganggu pertumbuhan tinggi badan seseorang.

Nah, meski begitu Anda tidak perlu khawatir karena sebagai gantinya bisa mengkonsumsi buah-buahan dan juga menghindari makanan olahan. Dengan begitu, selain bisa menambah tinggi badan tubuh akan terasa lebih segar dan sehat.

Bagi Anda yang ingin menambah tinggi badan dan sudah mencoba cara-cara di atas namun masih tidak ada perubahan, maka sebaiknya Anda mengkonsumsi Tiens peninggi badan. Tidak perlu khawatir karena obat ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan baik pria maupun wanita. Jadi mau punya tinggi badan yang ideal? Yuk segera konsumsi Tiens peninggi badan sekarang juga!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *