Mengenal gsmcertification.com, Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya

ISO atau International Organization for Standardization merupakan suatu standar internasional untuk menilai suatu mutu organisasi berdasarkan standar yang telah ditetapkan. Suatu perusahaan yang telah memiliki sertifikasi ISO akan mampu bersaing secara global, sejajar dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia yang memiliki nama. Hal ini karena sertifikasi ISO ini diakui di seluruh dunia.

Selain itu, perusahaan yang telah memiliki sertifikasi ISO dianggap lebih dapat dipercaya di mata publik. Kualitas produk atau jasa yang dihasilkan lebih dapat dipertanggung jawabkan dan terpercaya. Sehingga, perusahaan dapat memenangkan kompetisi pasar. Untuk mendapatkan sertifikat ISO, suatu perusahaan dapat menggunakan jasa sertifikasi ISO. Salah satunya adalah Global Standart Management.

Mengenal gsmcertification.com

pexels.com

Perusahaan sertifikasi ISO terpercaya

GSM certification atau biasa disebut dengan Global Standart Management merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa konsultasi dan lembaga sertifikasi ISO. Telah berdiri sejak tahun 2011. GSM certification membantu klien mulai dari persiapan hingga terbitnya sertifikasi ISO. Selain itu, GSM certification juga telah diakui Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan sertifikat yang dikeluarkan dapat dicek validitasnya.

Sumber daya manusia yang mengembangkan lembaga sertifikasi inipun merupakan ahli pada bidangnya masing-masing. Sehingga, hasilnya dapat dipertangung jawabnya. Selain itu, klien akan mendapat pendampingan mulai dari persiapan, penilaian pemberkasan, pendaftaran hingga mendapatkan sertifikasi. Bahkan perusahaan memberikan fasilitas mengembangkan kinerja perusahaan berdasarkan hasil sertifikasi.

Sertifikasi ISO dari berbagai bidang

Selain mengeluarkan ISO untuk sistem manajemen mutu, GSM juga mengeluarkan sertifikat ISO dari berbagai bidang. Dengan mengenal gsmcertification.com ini Anda dapat memenuhi sertifikasi ISO yang Anda butuhkan. Bidang sertifikasi ISO yang dikeluarkan antara lain sistem manajemen lingkungan, sistem manajemen K3, sistem manajemen pangan dan lain sebagainya.

ISO yang dikeluarkan umumnya merupakan ISO-ISO yang paling sering dibutuhkan oleh suatu perusahaan. Sehingga, GSM merupakan perusahaan jasa konsultasi dan lembaga sertifikasi yang terpercaya pada bidang ISO dan banyak dimanfaatkan oleh berbagai pihak yang membutuhkan.

Kerjasama di Berbagai Perusahaan

GSM telah memiliki pengalaman 8 tahun dalam hal sertifikasi ISO. Sehingga sudah banyak kerjasama yang telah dilakukan dengan berbagai perusahaan dan asosiasi. Selain itu, sertifikasi ISO yang dikeluarkan oleh GSM ini memiliki keunikan dan kekhasan. Sehingga, perusahaan yang memiliki sertifikasi ISO dari GSM akan mudah untuk mendapatkan proyek yang setingkat global.

Perusahaan-perusahaan dan asosiasi kontraktor yang bekerjasama dengan GSM ini merupakan perusahaan besar yang telah mendapatkan kepercayaan publik yang tinggi. Asosiasi kontraktor tersebut antara lain AKI, ALKI, ALKINAS, GAKINDO, ASKUMNAS, AKMELINDO, GAPEKNAS, AKSINDO, ATSHI.

Manfaat Sertifikasi ISO bagi perusahaan

pixabay.com

Suatu perusahaan yang memiliki sertifikat ISO akan memiliki kepercayaan publik yang lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan yang tidak memilikinya. Beberapa manfaat yang didapatkan perusahaan yang memiliki sertifikasi ISO akan dibahas pada poin berikut.

Jaminan kualitas

Perusahaan-perusahaan yang telah memiliki sertifikasi ISO akan terbukti bahwa produk atau jasa yang dihasilkan telah sesuai dengan standar global yang berlaku. Selain itu, semua produk ataupun jasa yang dihasilkan memiliki jaminan kualitas baik nasional maupun internasional. Sehingga, perusahaan akan lebih mudah untuk mendapatkan proyek skala internasional.

Menekan Anggaran

Menerapkan sistem jaminan mutu berarti mengorganisasi tahap kerja dalam suatu produksi. Sehingga jika ada kemungkinan kegagalan produksi atau hambatan saat proses produksi dapat ditanggulangi dan dicegah secara lebih cepat. Hal ini akan dapat menekan anggaran yang dikeluarkan pada proses produksi yang mengalami kegagalan atau hambatan tersebut.

Meningkatkan Kinerja Karyawan

Adanya sistem sertifikasi jaminan mutu secara otomatis akan meningkatkan pula kinerja semua karyawan, baik pada jajaran paling bawah hingga eksekutif. Sehingga, semua jajaran dapat menjaga kualitas dan efisiensi waktu saat bekerja. Pada akhirnya, semua pekerjaan akan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dalam sertifikasi ISO yang diambil pada perusahaan tersebut.

Meningkatkan Kepercayaan Publik

Penerapan sistem penjaminan mutu yang telah diterapkan oleh suatu perusahaan secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan tersebut. Perusahaan yang telah menerapkan sistem penjaminan mutu maka kinerjanya dapat dipertanggung jawabkan dan sesuai standar yang berlaku. Hal ini akan meningkatkan kredibilitas tidak hanya pada pelanggan namun juga pada investor.

Meningkatkan Branding Perusahaan

Perusahaan yang memiliki sertifikat ISO secara otomatis akan dikenal sebagai perusahaan yang memiliki nama baik dan terpercaya. Hal ini akan secara otomatis akan dapat meningkatkan klien dan pendapatan perusahaan. Sehingga, perusahaan dapat berkembang menjadi lebih besar memiliki jaringan yang lebih luas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *