Model Kacamata yang Sesuai Bentuk Wajah

Perkembangan di dunia fashion dan mode memang sudah tidak bisa dielakkan lagi. Sekarang ini tidak hanya fashion saja yang memiliki keragaman desain dan gaya. Kini ada beragam aksesoris penunjang penampilan yang kerap digunakan mempertegas outfit yang digunakan pada saat itu. Salah satu yang sering digunakan adalah kacamata. Benda ini memiliki banyak sekali bentuk yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah setiap individunya. Bahkan saat ini Anda dapat dengan mudah menemukan frame dengan desain yang modis dan juga trendy. Hal inilah yang membuat banyak orang kerap menjadikan benda ini sebagai aksesoris penunjang penampilan. Akan tetapi, tidak semua orang memilih bentuk frame yang sesuai dengan wajahnya.

Padahal sebenarnya frame kacamata ini bisa disesuaikan dengan wajah seseorang sehingga bisa lebih cocok untuk dipakai. Model frame apa saja dapat cocok digunakan untuk wajah oval. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan selera masing-masing. Namun, perlu diingat untuk menghindari frame dengan model oversized. Selanjutnya frame untuk wajah persegi bisa menggunakan frame cat eyes yang akan membuat rahang Anda terlihat semakin tegas. Untuk wajah bulat, Anda bisa menggunakan frame persegi yang akan membuat wajah menjadi lebih tirus. Hindari penggunaan frame bulat karena hal tersebut akan membuat wajah Anda terlihat semakin bulat, terutama pada bagian pipi. Tentunya Anda tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan?

Bagi Anda yang memiliki wajah lonjong, maka Anda dapat menggunakan frame yang oversized untuk menyeimbangkan bentuk dagu Anda sehingga akan terlihat lebih pas. Jika Anda memiliki wajah berbentuk hati, maka frame yang cocok adalah model aviator yang akan membuat penampilan Anda menjadi lebih modis serta glamour. Itulah beberapa model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah setiap individu. Jangan sampai Anda salah memilih frame karena hal tersebut akan membuat penampilan Anda menjadi kurang maksimal dan bahkan frame yang digunakan tidak cocok sama sekali untuk wajah Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada petugas optic ketika akan memilih frame yang cocok.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *