Penampilan Lebih Dewasa dengan Jam Tangan Pria

Jam tangan pria bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda yang ingin terlihat lebih keren dan memaksimalkan penampilan. Tapi jam tangan seperti apa ya kira-kira yang cocok dikenakan pada pergelangan tangan Anda? Lihat tipsnya di bawah ini yuk.

Proporsi Jam Tangan dengan Pergelangan Tangan

Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang besar, maka jam tangan berdiameter lebar pun akan terlihat cocok. Proporsi ukuran jam tangan ini sangat penting untuk diperhatikan, karena jika tidak sesuai dengan pergelangan tangan, maka jam yang Anda kenakan akan terlihat kekecilan atau kebesaran.

Sesuaikan Model Jam Tangan

Secara umum ada tiga model jam tangan, yaitu casual, formal, dan sporty. Jam tangan sporty dan formal sangat cocok dipakai ketika Anda bekerja atau menghadiri acara resmi. Sedangkan jam tangan casual dengan fitur yang canggih seperti jam tangan dengan GSM Certification bisa dikenakan saat jalan-jalan atau bersantai bersama teman.

Pilih Warna yang Tepat

Memilih warna jam tangan yang tepat juga bisa menjadi bahan pertimbangan agar penampilan lebih maksimal. Ada tiga warna yaitu, cokelat, hitam , dan silver yang cocok dipakai untuk acara formal. Selain tiga warna tersebut Anda harus pintar-pintar dalam memadukannya dengan pakaian yang Anda kenakan.

Itulah beberapa tips untuk memilih jam tangan agar penampilan Anda terlihat semakin menarik dan tentunya dapat membantu Anda terlihat lebih dewasa. Tertarik memadu padankan busana dengan aksesoris jam tangan? Ikuti tips di atas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *