Sudah Tahu Tempat Jual French Khimar Terbaik ?

Belakangan ini desain hijab semakin bervariasi, mulai dari bentuk scarf hingga hijab instan. Salah satu hijab instan yang mulai digandrungi para muslimah adalah French khimar. Bentuk dari hijab khimar ini berupa kain panjang, perpaduan dari khimar instan dan oversized tunic. Hijab ini pun cukup dipopulerkan oleh banyak tokoh publik, membuat banyak muslimah tanah air turut mengikutinya. Lantas dimanakah kamu bisa mendapatkan khimar terbaik?

Hijab Panjang Bak Mukena yang Naik Daun

Bentuk dari hijab khimar yang mulai digemari oleh masyarkat Indonesia ini berbentuk sangat panjang, bahkan banyak yang mengatakan sebagai hijab mukena. Hal ini karena bentuknya yang sangat lebar, serta memiliki detail tangan yang mengerucut seperti mukena one piece. Panjang dari hijab ini pun bisa mencapai lutut, bahkan ada yang mencapai betis .

pexels.com

Desain hijab ini mulai di produksi sejak tahun 2011, salah satu pencetus hijab model mukena ini adalah Abaya Malikah. Dari tahun tesebut  ada banyak tokoh artis yang mulai memperkenalkan khimar ini kepada masyarakat luas. Pada beberapa kesempatan artis seperti Zaskia Sunkar, mengenakan khimar model ini yang membuat penampilannya terlihat lebih elegan.

Semuai dengan namanya, khimar ini memang terinspirasi dari gaya berhijab wanita prancis. Dengan menganakan model khimar ini, seorang muslimah dapat terlihat lebih elegan. Melihat banyaknya tokoh fashion hijab di Indonesia yang menggunakan model khimar ini, membuat para masyarakat pun ingin mengikutinya. Salah satu toko yang menjual model khimar ala wanita prancis ini adalah jubahakhwat.

Jubahakhwat adalah sebuah toko online, yang memberikan kemudahan bagi kamu yang mencari French khimar terbaik. Pada online shop ini, sudah dipastikan bahwa produk yang dikirimkan selalu sesuai dengan gambar. Apalagi harga yang ditawarkan oleh jubahakhwat ini pun, sangat pas untuk kantong kamu.

pexels.com

Jubahakhwat Berikan Banyak Variasi

Setidaknya ada  5 jenis khimar yang ditawarkan oleh toko online ini, setiap khimar memiliki keunggulan dan tipenya sendiri. Khimar yang pertama adalah model French yang basic tanpa lengan, samirah khimar. Model ini seperti khimar pada umumnya, yaitu berupa hijab panjang dan lebar yang menutupi seluruh badan.

Pada model pertama ini, kamu dapat memiliki beberapa warna variasinya. Beberapa warnanya seperti turquoise, cinnamon, pink rose, denim, pink, hitam jetblack, mocca, green apple, hingga maroon. Seluruh pilihan warna yang ditawarkan oleh jubahakhwat ini tentu memberikan kebebasan bagi para customer untuk memilih warna yang disukainya. Harga untuk samirah khimar berkisar antara Rp 164 ribu hingga Rp 198 ribu.

Model kedua adalah French khimar model Naila, sebuah model khimar dengan setelan rok. Khimar naila berbahanSsherine, sebuah bahan yang memiliki tekstur lembut, ringan dan flowy. Ketika mengenakan hijab model Naila ini, tentu akan terlihat sangat cantik. Kainnya yang ringan, seolah menari mengikuti pergerakan penggunannya. Model Naila yang ditawarkan oleh jubahakhwat ini semakin cantik dengana danya aksen renda pada bagian pergelangan tangan.

Model Naila ini memiliki bagian lengan tangannya, sehingga kamu tidak perlu khawartir jubah yang tersibak ketika mengngkat tangan maupun terkena angin. Pada jubahakhwat memberikan dua varian untuk khimar Naila ini, yaitu warna caramel yang hangat dan hitam yang elegan. Harga untuk satu khimar Naila berkisar Rp 280 ribu rupiah, harga tersebut sudah termasuk cadar bandana, rok lebar dengan keliling ukuran 2 meter, dan panjang 100 cm.

pexels.com

Jubahakhwat semakin melengkapi model French khimar, sesuai dengan kenyamanan yang diinginkan oleh konsumen. Model ketiga yang ditawarkan oleh jubahakhwat adalah, model khimar Sahlah. Model khimar ala perancis dengan desain yang berbeda berbentuk V neck, yang dilengkapi dengan rok.

Denganbentuk V neck yang dimiliki oleh khimar Sahlah ini sangat memudahkan kegiatan muslimah seperti menyusui atau menggendong buah hati, serta memudahkan muslimah ketika berwudhu. Bagian dagu bisa ditarik keatas dan dijadikan sebagai niqab, dengan keunggulan tersebut tentu muslimah tidak perlu lagi membeli cadar eksternal. Harga untuk satu set khimar Sahlah dengan segala keunggulannya ini adalah Rp 280 ribu rupiah.

Model selanjutnya adalah model khimar Delisha, model ini sama seperti model basic Samirah yang tidak memiliki lengan hijab. Hal yang membedakan dari Samirah khimar adalah pada bagian bahan yang digunakan, Delisha berbahan dasar wollycrepe premium. Bahan dasar yang digunakan pada Delisha khimar memberikan rasa dingin dan halus ketika dipakai.

Harga yang ditawarkan untuk satu set French khimar Delisha adalah Rp 180 ribu, harga tersebut sudah termasuk cadar bandana. Ukuran khimar Delisha yang ditawarkan oleh jubahakhwat ini memiliki panjang sebetis dengan ukuran 120 cm dibagian depan, dan 140 cm pada bagian belakang. Khimar Delisha semakin memberikan kenyamanan pada penggunannya dengan adanya tali di dalam khimar.

Saat ini para muslimah di Indonesia semakin menggemari berbagai model khimar, salah satunya adalah  khimar yang bergaya wanita prancis ini. Dengan banyaknya peminat, toko yang menjual khimar model prancis ini pun semakin bermunculan. Salah satu toko online yang menjual khimar berkualitas adalah jubahakhwat. Selain pelayanannya yang cepat, produk yang dikirimkan pun selalu sesuai dengan gambar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *