Ternyata Begini Rahasia Mangga Alpukat yang Tidak Banyak Orang Tahu

Buah mangga menjadi buah yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia. Hal tersebut, tidak lain karena buah mangga memiliki banyak jenis dan rasanya yang manis sekaligus segar ketika dimakan. Salah satu jenis buah mangga yang sedang hits dan banyak diminati sekarang ini adalah buah Mangga Alpukat. Sudahkah anda mencoba jenis Mangga Alpukat ini? Jika belum, ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu rahasia dibalik buah Mangga ini. Berikut ulasan singkatnya untuk anda.

Serba-Serbi Rahasia Buah Mangga Alpukat

Memakan buah Mangga Alpukat tentu akan lebih menyenangkan jika anda mengetahui rahasia dibalinya. Untuk lebih mengetahuinya berikut in serba-serbi terkait buah mangga jenis ini. Jangan lupa simaklah hingga akhir.

  1. Asal Usul dari Buah Mangga Alpukat

Buah Mangga Alpukat ini berasal dari Buah Mangga Gading 21 yang telah disinonimkan dengan buah mangga Arumanis 143. Buah ini hanya ditemui didaerah Pasuruan, Jawa Timur. Oleh sebab itulah, harga buah mangga ini terbilang cukup mahal. Dipasaran harganya mencapai Rp 60.000 sampai dengan Rp 70.000 per Kg. Akan tetapi, jika anda membeli langsung kepada petani harganya akan jauh lebih murah yakni Rp 35.000 per Kgnya.

 

  1. Karakteristik dari Buah Mangga Alpukat

Dinamakan buah Mangga Alpukat karena buah mangga ini memiliki karakteristik yang layaknya buah Alpukat. Karakteristik itu yakni buah mangga dapat dimakan dengan cara dibelah dua kemudian lakukan pemutaran agar terlepas dari biji. Untuk memudahkan anda bisa memakannya menggunakan sendok. Terkait dengan rasa anda tidak perlu khawatir karena rasa buah mangga ini manis, memiliki daging buah tebal dan kuantitas serat buahnya sedikit.

Demikianlah ulasanĀ  terkait rahasia dibalik buah Mangga Alpukat yang wajib anda ketahui. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda. Ingat untuk mendapatkan buah mangga jenis ini, haruslah buah mangga yang telah masak dipohonny karena jika tidak masak dipohonnya kualitas dari buah yang dihasilkan akan berbeda.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *